Jumat, 14 Oktober 2016

Cara dan Trik Membuat Lampu Hias Dari Botol Bekas

Cara dan Trik Membuat Lampu Hias Dari Botol Bekas - Kepada menjadikan tempat tinggal nampak indah serta impresif, butuh beragam langkah kepada mewujudkannya, misal menjadikan dekorasi yang unggul unik. Dalam menjadikan dekorasi yang unik diperlukan kreativitas yang tetras serta ketrampilan spesial, satu diantaranya yaitu memakai barang sisa maupun barang simpel yang di buat jadi barang yang mempunyai nilai manfaat serta kekhasan yang tetras. Hal itu bisa kita lakukan umpamanya kepada langkah menjadikan lampu hias besutan botol sisa. Lampu hias adalah satu benda yang mempunyai nilai kelebihan sendiri sebagai satu diantara sektor yang impresif dirumah. Oleh membuat lampu hias memakai botol sisa ini nanti bakal menjadikan lampu hias yang unggul molek serta unik, dan dikerjakan oleh langkah yang gampang serta bahan yang ramah lingkungan.

Langkah Menjadikan Lampu Hias Besutan Botol Sisa Yang Molek Serta Unik


Sebelumnya kita mencapai selanjutnya langkah menjadikan lampu hias besutan botol, terlebih dulu kita mempersiapkan ada banyak bahan yang diperlukan dalam menjadikan lampu hias. Bahan itu salah satunya yakni yang paling pokok yaitu botol minuman sisa, yang memiliki ukuran besar di kisaran 1500 ml. Kepada menolong dalam sistem pembuatan pula dibutuhkan sendok plastik seperlunya. Lalu sediakan juga lem tembak kepada bahan perekat, cutter maupun gunting, dan set lampu.


Sesudah semuanya bahan ada, jadi segera saja selanjutnya langkah menjadikan lampu hias besutan botol itu. Cara perdana, potonglah sendok plastik itu seperlunya, potong selanjutnya sektor pangkal tangkai, lalu sisihkan sendok sektor cekung yang bakal dipakai. Ke-2, lubangilah botol selanjutnya sektor bawah oleh bentuk lingkaran serta ukurannya sesuai oleh besarnya lampu yang bakal dipakai. Lubang itu bakal dipakai kepada memasukkan serta ganti lampu yang tengah dipakai.

Langkah menjadikan lampu hias besutan botolketiga, tempelkanlah potongan-potongan sendok tadi dengan cara melingkar oleh rapat maka melingkari botol plastik serta rekatkan memakai lem tembak, hingga semuanya permukaan botol itu tertutup dengan sendok, namun sisakan di kisaran dua mulut botol yang tak ditempeli sendok. Ke empat, buat satu rangkaian memakai potongan sendok dengan cara melingkar misal gelang yang direkatkan oleh lem serta ukurannya sesuaikan. Cara pembuatan lampu hias besutan botol ke lima, tempelkanlah rangkaian sendok yang sudah di buat yang mirip gelang itu selanjutnya sektor atas botol, serta bakal tutup serta menyamarkan mulut botol yang nampak. Ke enam, masukan tempat atau tempat tinggal lampu serta kabelnya lewat bawah botol serta gunakanlah lampu yang bakal dipakai. ketujuh, manfaatkanlah lampu yang mempunyai warna sesuai sama selera umpamanya lampu berwarna.

Tersebut langkah menjadikan lampu hias oleh botol yang telah kita berikanlah oleh terang. Oleh menjadikan kreasi kerajinan lampu ini kalian tak butuh keluarkan duit kepada beli lampu hias yang mengedar oleh beragam bandrol itu. Gunakanlah bahan ramah lingkungan yang menjadi bahan keindahan tempat tinggal kalian. Mudah-mudahan kerajinan lampu hias ini bisa berguna untuk kalian. Selamat berkreasi.

Silahkan anda baca juga : Cara dan Trik Membuat Lampu Hias Dari Botol Bekas Yang Cantik

Langkah menjadikan lampu hias oleh botol termasuk gampang serta cuma memerlukan bahan yang gampang, dan bisa memakai bahan ramah lingkungan jadi barang yang bermanfaat.

Related Posts

Cara dan Trik Membuat Lampu Hias Dari Botol Bekas
4/ 5
Oleh