Selasa, 22 Maret 2016

Contoh Hiasan Dinding Dari Sedotan Yang Cantik

Pada sebuah rumah akan terasa kurang cantik jika pada dinding rumah tidak kita hias dengan hiasan dinding. Untuk menghias dinding kita tidak perlu membeli hiasan dengan harga yang mahal, karena saat ini kita bisa membuat hiasan dinding dengan menggunakan barang bekas. Namun jangan salah, barang bekas di sini bukan berarti barang yang sudah kotor atau menjijikan. Barang bekas yang dimakasud adalah barang bekas seperti halnya sedotan, kertas origami serta masih banyak lagi.

Salah satu hiasan dinding yang saat ini banyak sekali pencintanya yaitu hiasan dinding yang terbuat dari sedotan. Nah, mendengar hal ini, pasti anda terngiang, wah apa iya ? memang terdengar sedikit aneh, namun begitulah kenyataan yang sebenarnya, kita dapat memanfaatkan sedotan yang biasa kita lihat dan kita gunakan untuk minum es kita jadikan hiasan dinding untuk rumah kita.

Cara untuk membuat hiasan dinding dengan menggunakan sedotan ini sangat tergolong mudah, kita hanya perlu menyiapkan beberapa alat serta bahannya saja. Untuk bahan utama yang pasti adalah sedotan dengan jumlah yang cukup, selain itu kita siapkan juga gunting, lem serta yang lainnya. Lalu bagaimana jika semua bahan sudah kita kumpulkan ? yuk kita simak saja selengkapnya dibawah ini.

Baca selengkapnya disini --->>> Contoh Hiasan Dinding Dari Sedotan Yang Cantik

Related Posts

Contoh Hiasan Dinding Dari Sedotan Yang Cantik
4/ 5
Oleh