Sabtu, 07 Mei 2016

Cara Membuat Meja Dari Ban Mobil Bekas Dengan Mudah

Assalamu'alaikum. . . :)
Bandrol barang di Negara kita makin melunjak. Jadi hematlah kepada pola hidup Kalian. Terutama buat anak kos! Umpamanya kepada sarana Anak kost, Mengapa jadi tentukan yang mahal kepada keperluan Kalian sendiri? hehehhe... peace, peace :). Sesungguhnya saya sendiri pula hidupnya tetap numpang dirumah kos. Terutama untuk saya berpikir 2 X jika bakal keluarkan dana
meja besutan ban bekas kepada sarana/keperluan didalam tempat tinggal kos. Kasihan Ortu ah bila termasuk juga kelompok BOROSSSH, (maaf, bergaya sedikit kata-katanya).



OK lah, itu tak utama permasalahan boroos atau tak boros. Uang-uang Kalian sendiri.... ! Yang paling utama jika Kalian termasuk juga misal saya janganlah merasakan iri saat lihat rekan Kalian yang tempati tempat tinggal kos MEWAH. Berapakah sih bandrol hidup elegan? Apa bila dibanding oleh fikiran/langkah kreatif Kalian, MEWAH itu tak terdapat apa-apanya kawaaan.

Kalian kerap lihat ban mobil sisa di tempat rekan-rekan Kalian atau jadi miliki sendiri? hmmmm mengapa ban sisa itu cuma letakin di bagian belakang tempat tinggal? kasihan ah, mending Kalian menjadikan ban mobil sisa itu jadi sarana kamar kos Kalian... Segera saja saya bakal menyuguhkan bagaimana caranya menjadikan meja simpel besutan ban mobil sisa.

Cara Membuat Meja dari Ban Bekas

1. Ambillah ban mobil sisa serta bersihkan dalamnya (siapa tahu terdapat tikusnya) hahahha...
2. Ukur diameter lingkaran dalam (lubangnya)
3. Ambillah duit di bawah tumpukan pakaian (tidak usah banyak-banyak), kepada beli kaca serta lansung saja di buat lingkaran oleh berukuran diameter tadi sekalian singgah tambal ban, minta semir ban dikit
4. Kaca di bawah pulang serta gunakan saja di Atas ban itu, poles ban oleh semirr
5. Itu telah cukup

" Kalian dapat hemat sebab terdapat kreatif ". Yang beberapa elegan itu serupa sekali tak kreatif. benar demikian kan kawan?
hkhkhkkhk.... tidak elegan menjelekan orang.
Selamat cobaaa... :)

Related Posts

Cara Membuat Meja Dari Ban Mobil Bekas Dengan Mudah
4/ 5
Oleh